Senin, 29 Oktober 2012

Toilet Kami Yang Baru

Sehubungan akan adanya sertifikasi dari direktorat, maka SMP N 1 PLG mulai berbenah, hal ini terbukti dengan di bangunnya kompleks toilet siswa laki-laki yang baru, jarak dan tempatnya tidak jauh dari toilet yang lama (mantan Eks- rumah "pak muin") dahulu.

Berikut photo-photo nya yang berhasil saya ambil ;

Dan untuk toilet yang lama akan di renovasi / di ubah menjadi 2 lantai,  untuk lantai dasar akan tetap sebagai ruang BK (Bimbingan Konseling) dan untuk lantai atas rencananya akan dijadikan ruang kelas tambahan namun belum ada kejelasan tentang fungsi / kegunaan lantai atas di ruang BK nantinya. tidak menutup kemungkinan akan di bagun juga Toilet tambahan di lantai atas, guna meminimalisir membantu para siswa dan guru dalam melaksanakan salah satu tugasnya sebagai manusia biasa yaitu "Buang Hajat"

Berikut photo-photo lokasi eks-toilet yang lama dan Ruang BK :




semoga dengan adanya niat baek sekolah dalam meningkatkan kualitas dan fasilitas pendidikan yang ada di sekolah ini dapat menular ke ruang-ruang dan fasilitas-fasilitas yang lain, masih banyak yang perlu dibenahi, akan tetapi kita harus maklum, segala sesuatu itu perlu proses tahapan yang terrencana dan terprogram. dan untuk masyarakat sekolah terkhusus bagi siswa mari kita jaga baek-baek fasillitas yang ada agar dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam jangka waktu yang lama.

menyusul untuk dibenahi, yaitu kantin dan teras depan sekolah, berikut photonya


catatan : titik pantaU yang menunjukkan sekolah itu bersih atau tidak dapat dilihat dari TOILETNYA, kira-kira sepakat tidak dengan kalimat tersebut? sepakat atau tidak HARUS SEPAKAT !!!

1 komentar: